Kamis, 16 Januari 2014

PENTUNGAN LINMAS

PENTUNGAN LINMAS 085259000605

PENTUNGAN LINMAS http://agung-makmur-garment.indonetwork.co.id

 

Perusahaan kami memproduksi pentungan linmas, kami bisa dan sanggup memproduksi pentungan linmas dalam jumlah massal maupun minimalis. untuk kategori pentungan linmas, mutu dan kwalitas hasil produksi kami merupakan standart nasional. dengan konsep kerja yang sangat profesioanl, ketepatan waktu menjadi komitmnet perusahaan. harga yang kami tawarkan sangat fleksibel dan bisa bersaing dengan perusahaan yang lain.

perusahaan kami siap bersedia bekerja sama dalam mengikuti event2 tender dan proyek pengadaan pentungan linmas di seluruh nusantara. Kami telah banyak berpangalaman dalam mengikuti dan menangani tender pentungan linmas di setiap provinsi dan kab di seluruh Indonesia. kamipun bersedia memberikan surat dukungan pabrik sabagai syarat untuk mengikuti tender pentungan linmas. Perusahaan kami siap memberikan trik dan kunci dalam memenangkan tender pentungan linmas
Kami juga menerima pesanan pentungan linmas dalam jumlah minimalis dan massal. pentungan linmas sesuai dengan bahan dan kwalitas yng diharapan oleh anda atau sesuai dengan spesifikasi yang diminta oleh panitia pengadaan. perusahaan kami juga telah terbukti bisa menangani perlengkapan linmas se propinsi sekaligus dalam waktu yang RELATIF singkat. Harga yang kami tawarkan untuk semua item pentungan linmas bisa bersaing dan tidak memikat sama sekali, bahkan dalam menentukan harga pentungan linmas kami serahkan langsung kepada klien / pelanggan, tergantung dari pengajuan harga ke panitia pengadaan perlengkapan linmas oleh klien, dari kamipun bisa memenuhi.


Dengan didukung oleh tenaga kerja yang trampil dan berpengalaman serta didukung oleh peralatan kerja yang modern tercapailah hasil yang sempurna dan sangat memuaskan. Perusahaan kami telah lama dipercaya dan menjalin kerja sama erat dengan berbagai instansi pemerintahan dan berbagai perusahaan swasta.
bahan yang kami gunakan untuk pentungan linmas adlah karet dan fiber. dengan panjang standart nasional, 40cm dan 60cm, model panjang dan model T. 

 

KAMI TETAP MENGUTAMAKAN KWALITAS DAN MUTU PRODUKSI SERTA KETEPATAN WAKTU PROSES PRODUKSI.

M TAUFIK HIDAYAT ( OPICX )
Telp/ SMS : 0341 9499991
085259000605 ON LINE 24 JAM
081944999925
pin BB KONFIRMASI
e-mail : opicxl2k@ gmail.com
opicx_l2k@ yahoo.com
http://www.youtube.com/user/amgee83

http://agung-makmur-garment.indonetwork.co.id/cv-agung-makmur-garme nt.htm

http://pakaian-linmas.indonetwork.co.id/pakaian-linmas.htm